Unlock Golden Egg Pada Angry Birds

Golden Eggs di Angry Birds
Bermain game Angry Birds memang menyenangkan, apalagi jika Anda bisa mengatasi tingkat kesulitan yang berbeda antara level yang satu dengan yang lain.. Prinsip memainkan game ini pun cukup sederhana yaitu menembakkan birds yang ada pada sisi kiri ke arah babi-babi hijau yang imut dan berusaha meraih skor tinggi dan mendapatkan 3 bintang.


Games Angry Birds ini memiliki golden eggs untuk membuka tambahan bonus dari game Angry Birds. Nah jika kamu penasaran dimana saja letak Golden Eggs di Angry Birds, berikut adalah penjelasan singkatnya, yaitu :


  • Untuk Golden Egg dengan tanda “?” kamu bisa mendapatkannya di level yang adaWhite Birds (burung putih dengan telur bom). Tinggal kamu Pause saat bermain level tersebut, kemudian tekan tanda “?”
  • Treasure Chest dengan Golden Egg, bisa kamu dapatkan pada World 1 Level 8, disana kamu akan mendapatkan kotak harta karun, tinggal klik beberapa kali kotak hartu karun tersebut.
  • Golden Egg with sun, tinggal klik gambar matahari di Background saat kamu berada di World Select
  • Golden Egg dengan huruf “i”, caranya cukup mudah tinggal kamu masuk ke menu Credit, kemudian scroll ke bawah sampai kamu menemukan gambar Golden Egg, tinggal klik.
  • Beach Ball and Egg, pada World 1 section kedua level 2 tinggal kamu hancurkan beach ball.
  • 3 Stars Egg #1 – dapatkan 3 bintang di semua Level pada World 1 (Poached Eggs)
  • 3 Stars Egg #2 – dapatkan 3 bintang di semua Level pada World 2 (Mighty Hoax)
Jika Anda belum memiliki Angry Birds, Anda bisa donwload disini.. 
sumber : dari berbagai artikel

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Unlock Golden Egg Pada Angry Birds"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..