DOWNLOAD BREATH OF FIRE 2 : ROM, GAME, EMULATOR, SECRET DAN FAQS

game BREATH OF FIRE 2
Saat ini banyak sekali game yang canggih dan berukuran besar.. Bahkan ada satu game yang memiliki 2 DVD atau lebih.. Membengkaknya ukuran game membuat spesifikasi PC yang digunakan semakin tinggi.. Selain itu ukuran game yang besar tidak menjamin jaminan bahwa, game-game tersebut akan sukses dan laris manis di mata gamer. Tidak dapat dipungkiri bahwa game yang ada saat ini merupakan hasil pengembangan teknologi, sehingga kemajuan game ikut terimbas..Akan tetapi tidak semua gamer yang mampu mengikuti perkembangan tersebut..

Karena untuk memainkan game dengan segala kecanggihan dan fitur modern yang ada pada game tersebut menuntut investasi PC yang tidak jarang menguras habis isi kantong gamer..  Bagi gamer yang kesulitan dalam segi ekonomi, perkembangan ini akan menyulitkan jika mengikuti arus tersebut. Berangkat dari pengalaman tersebut itulah penulis memiliki solusi terbaik..

Yaitu memainkan game SNES dengan modal software emulator.. Walaupun ukuran mini, tapi tidak jarang masih banyak saja gamer yang memainkan dan mencari rom game ini.. Selain menghemat hardisk, rom game tersebut sangat adiktif untuk dimainkan berulang kali.. Sebut saja game SNES yang jaya saat itu yaitu TOP GEAR 2, BREATH OF FIRE, DRAGON BALL Z 3, FINAL FANTASY SERIES, DRAGON QUEST SERIES, dan lain sebagainya.. Semua game tersebut sudah berwujud rom game sehingga dapat didownload dan dimainkan dikomputer PC Anda.. Ukuran game ini cukup mini yaitu hanya sekitar 1 Mb.. Bayangkan game ini hanya seukuran disket tempo dulu..

Bahkan karena kesuksesan game tersebut mendorong publisher resmi meremake bahkan meremade game tersebut.. Sebut saja, Breath of Fire 2.. Game ini dirilis untuk SNES maupun PC.. Tidak banyak yang diketahui orang, bahwa fitur game sesukses final fantasy 7 yang dirilis pada Playstation, telah dimiliki dan diperkenalkan sejak Breath of Fire 2.

BREATH OF FIRE 2
Oleh karena itulah penulis tertarik mengangkat rom game SNES ini.. Breath of Fire 2 memiliki banyak rahasia yang dapat ditemukan dan variasi ending yang membuat penasaran.. Hal inilah yang menyebabkan penulis tertarik untuk memainkan game ini berulang kali.. Beberapa side quest yang membuat gamer ketagihan seperti, karakter rahasia, variasi dragon yang banyak, dungeon rahasia, gameplay adiktif, BGM yang keren, desain kota dan monster yang bervariasi, monster-monster yang sangat tangguh bahkan sulit yang dibunuh yang dapat muncul di area world map, hunting monster, memancing, sensasi leveling dengan wujud kodok, terbang menjelajahi area yang hanya dapat dijangkau dengan mengendarai burung, berenang sebagai ikan paus, Kota yang dapat terbang, rekrut NPC dengan kombo dan item list yang berbeda satu dengan yang lain, variasi kota yang beragam, bangunan dan bentuk kota Anda akan berbeda jika rekrut NPC berbeda ketika game ini Anda mainkan dan lain sebagainya.. Oleh sebab itulah game ini penulis mainkan berulang kali.. J.. Karena variasi dan item list berbeda tiap NPC menghasilkan beragam ending dan rahasia lain yang menunggu untuk gamer pecahkan..

Bagi Anda yang  hanya memiliki spesifikasi computer ram 64 MB, atau Pentium I atau Pentium II sudah cukup memainkan game ini.. Apalagi Anda yang memiliki spesifikasi PC diatas tersebut.. Buktikan dan jelajahi game ini, ungkap rahasia dan mainkan game ini berulang-ulang.. Anda akan ketagihan, dan tanpa sadar Anda akan berpikir untuk memainkan game snes lainnya, seperti BREATH OF FIRE I, DRAGON QUEST SERIES, dan sebagainya..



Related Posts:

1 Response to "DOWNLOAD BREATH OF FIRE 2 : ROM, GAME, EMULATOR, SECRET DAN FAQS"

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..