Tips Bermain dan Download Games Monopoli Terbaik Sepanjang Masa

monopoli
Artikel Masarkandas kali akan membahas tentang Salah satu contoh games yang dapat membantu dan mengasah ketrampilan real estate yang mudah yaitu monopoli.. Memainkan games monopoli lebih mudah daripada belajar Cashflow 202 The Games. Jika Anda ingin melepas stres akibat kerja dikantor yang menumpuk, dan memerlukan games yang ringan maka monopoli inilah jawabannya. Anda tidak perlu rumit mengerti dan memahami seputar laporan keuangan dan neraca yang hanya ada pada games edukasi cashflow 202. Games cashflow 202 ini hanya cocok bagi yang serius betul-betul belajar mengendalikan keuangan dan membebaskan diri Anda dari hutang. Sebab laporan keuangan pada games monopoli ini telah diatur secara otomatis oleh program. Walaupun begitu memainkan games monopoli ini sangat mudah dan menyenangkan sekaligus, melatih minat insting Anda terhadap real estate seperti yang diajarkan lebih detail didalam games  cashflow 202 dan  cashflow 101.. Ingin mencoba? Silakan download dulu pada link dibawah ini.. Monopoli dibawah ini sudah fullversion.. Tinggal Anda download dan ekstraks, lalu instals serta mainkan games ini..

Download :
Mirror :
  
Tips bermain game Monopoli
1. Rumah (house) hanya akan bisa dibangun jika Anda melakukan pembelian property satu blok (satu warna). Oleh karena itu, secepatnya Anda membeli dan menguasai tanah pada blok tersebut. Jika satu warna yang sejenis dikuasai oleh lawan Anda, Anda tidak dapat membangun rumah.. Biasanya 2 warna sama atau 3 warna sama..

2. Beli Airport sebanyak yang Anda bisa. Tarif yang didapatkan juga berbeda jika Anda hanya menguasai 1 Airport. Sedangkan lawan Anda 3 Airport.. Semakin banyak airport, semakin mahal tariff yang digunakan.

3. Saat putaran pertama dan kebetulan Anda mendarat pada tanah kosong, segera beli tanah tersebut. Tanah tersebut dapat dijadikan investasi Anda kelak.

4. Belilah tanah sesuai dengan kemampuan Anda, jangan terlalu memaksakan diri membeli tanah yang berharga mahal.

5. Untuk memenangi permainan  monopoli ini, Anda perlu secepatnya membeli tanah terdekat dengan pesaing Anda. Supaya lawan Anda tidak jadi atau tidak sempat membangun rumah di kemudian hari.

6. Jika uang Anda lebih banyak daripada lawan Anda, untuk pembelian tanah tersebut sebaiknya lewat auction (lelang) saja. Selain harga tanah bisa lebih murah daripada harga pasar, sekaligus Anda dapat mem bid (memberikan tawaran lelang) sesuai dengan keinginan Anda..

7. Anda akan dikirim ke penjara, jika Anda mendarat pada area “Go To Jail” atau tiga kali berturut-turut hasil dadu lemparan Anda menghasilkan angka yang sama, misalnya 2-2, 5-5 dan 6-6. Untuk keluar, Anda bisa membayar sejumlah uang atau mencoba keberuntungan Anda lewat dadu. Jika Angka sama Anda dapat keluar tanpa harus membayar denda. 


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Bermain dan Download Games Monopoli Terbaik Sepanjang Masa"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..