Kamen Rider Den-O, Kamen Rider Time Travel

Kamen Rider Den-O image
Product Title : Kamen Rider Den-O (DVD) 
Language : Japanese
Subtitles : English
Episode : 1 - 49 (Completed)
Other Information : 3 DVD (Rp 60.000)
Format: MKV, MP4, AVI, DivX (komputer)
Ukuran Video: 200 MB/Episode, High Quality
Software: K-lite Codec Pack Genre : (tokusatsu)

Selain Kamen Rider Kiva (2008) dan Decade (2009), ada satu lagi movie Kamen Rider yang lucu dan kocak. Bahkan kamen rider ini lebih konyol daripada Kamen Rider Kiva dan Decade. Kamen Rider tersebut adalah Kamen Rider Den-O. Kamen Rider Den-O ditayangkan tahun 2007 di TV Nihon Japang & memiliki 49 Episode (1 episode berukuran 246 MB, format avi & mp4). Artikel ini didedikasikan untuk semua fans kamen rider series.. Untuk informasi lebih detail anda bisa mengunjungi (www.tv-asahi.co.jp/den-o/). Selamat membaca.. :)
Tokoh sentral utama Kamen Rider Den-O yaitu Noogami Ryoutarou, pemuda culun, selalu sial dan tidak beruntung. Penulispun tidak menyangka film Kamen Rider Den-O ini, terkesan jauh dari serius jika dibandingkan dengan film kamen rider yang lain. Kesialan Ryoutarou inilah yang menciptakan kekocakan dan kelucuan pada Kamen Rider Den-O ini. Semenjak berteman dengan imagins, setiap hari Ryoutarou semakin sial, dan semakin tidak beruntung.. Benar-benar deh… Ha Ha Ha…

Noogami Ryoutarou hanya dapat berubah menjadi Kamen Rider Den-O, ketika dirasuki oleh imagins. Imagin pertama yang dikenal Ryoutarou adalah imagin yang berwarna merah dan diberi nama Momotaros.. Walaupun imagin tersebut tidak suka dipanggil dengan nama momotaros atau bentuknya sekarang, akan tetapi ini adalah bentuk hasil pemikiran Ryoutarou. Jadi apa boleh buat menurut Momotaros.. Momotaros memiliki sifat mudah marah dan tidak sabar.. Senjatanya berupa bentuk pedang/sword form.. Imagins inilah yang sering berulah dan mengakibatkan banyak masalah besar bagi Noogami Ryoutarou.. Ha Ha Ha..

Musuh Kamen Rider Den-O adalah imagins. Imagins akan mengabulkan apapun satu permintaan atau keinginan manusia (Contract Holder) tersebut. Apabila permintaan tersebut telah terkabul, imagin tersebut akan terbang menuju masa lalu manusia pemilik Contract Holder tersebut..

Tugas Kamen Rider Den-O adalah mengalahkan imagin, sebelum imagin tersebut melakukan tindakan penghancuran dan kekacauan yang bisa mengacaukan aliran waktu yang ada..

Kamen Rider Den-O memiliki DenLiner. DenLiner yaitu kereta api yang bisa menjelajahi waktu. Kereta api ini dapat kembali ke masa lalu atau masa depan untuk mengejar dan mengalahkan imagins yang lepas kontrol menjelma menjadi monster raksasa..

Momotaros sebenarnya tidak perduli tentang hal itu, sepanjang ia bisa mendapatkan pertarungan yang keren, baginya tidak masalah. Nah kan dari tujuan saja, terlihat banget Kamen Rider Den-O ogah-ogahan mengalahkan imagins/monster… Ha Ha Ha..

Selain momotaros, terdapat juga imagins yang lain yang membuat onar dan menimbulkan masalah baru bagi Noogami Ryoutarou yaitu, Urataros (Turtle Boy) yaitu imagin yang suka berbohong dan senjata yang dipakainya berupa alat pancing/rod form, warna dasar imagins ini berwarna biru.. Imagin ini pandai merayu wanita, sehingga wajar kalo imagin ini digandrungi wanita akibat kata-katanya yang selalu gombal… Baru kali ini penulis menonton kamen rider yang menggunakan alat pancing sebagai senjata.. Ha Ha Ha..

Kemudian, ada juga imagins berwarna kuning dijuluki Bear Boy oleh Momotaros, dan diberi nama Kintaros. Kintaros sangat kuat, ia mempunyai tubuh yang besar dan memiliki pengaruh yang kuat. Kintaros memiliki senjata berbentuk kapak/axe form. Momotaros sangat tidak suka jika kemunculannya sebagai Kamen Rider Den-O sangat sebentar, karena mesti bersaing dengan imagins Urataros dan Kintaros. Momotaros berpikir tentang Kintaros. Seharusnya seekor beruang seharusnya bertindak seperti beruang dan hanya melindungi hutan… Momotaros, momotaros… Emang kocak banget imagin yang satu ini.. Ha Ha Ha..

Selain ketiga imagins yang telah disebutkan, terdapat juga imagins lain yang misterius dan merasuki Noogami Ryoutarou.. memiliki warna dasar ungu dan senjata berbentuk gun form.. imagin ini sangat menyukai Break Dance… Keempat imagins tersebut selalu bikin ulah antara imagin yang satu dengan imagin yang lain, tidak pernah akur, biang kerok, menimbulkan banyak masalah baru pada Ryoutarou, selalu bikin onar dan tiap hari selalu menimbulkan keributan pada DenLiner.. Ha Ha Ha, benar-benar kocak imagins-imagin tersebut..

Siapakah imagin misterius tersebut?
Apakah yang dimaksud dengan Singular Point?
Mengapa hanya manusia bernama Noogami Ryoutarou yang hanya dapat berubah menjadi Kamen Rider Den-O?
Siapakah sosok lelaki misterius, bertopi yang selalu membawa arloji, dan kerap kali muncul di TKP sewaktu Kamen Rider Den-O mengalahkan imagin?

Daripada penasaran, silakan ditonton sendiri Kamen Rider Den-O yang konyol ini.. Ha Ha Ha..

Untuk mendownload movie ini, anda bisa mendownload melalui situs indowebster.. atau bisa juga menghubungi penulis jika tertarik untuk mengoleksinya.. Selamat menonton.. :)

Order Khusus: DVD Movie Den-O
Movie Den-O: Kamen Rider Den-O And Decade Movie
Movie Den-O: Kamen Rider Den-O and Kiva (Climax Deka)
Movie Den-O: Kamen Rider Den-O Final Countdown Movie
Movie Den-O: Kamen Rider Den-O The Movie
Movie Den-O: Kamen Rider OOO & W Featuring Skull Movie War Core
Movie Den-O: Kamen Rider The Movie Cho-Den-O Trilogy Episode Blue
Movie Den-O: Kamen Rider The Movie Cho-Den-O Trilogy Episode Red
Movie Den-O: Kamen Rider The Movie Cho-Den-O Trilogy Episode Yellow   

Related Posts:

2 Responses to "Kamen Rider Den-O, Kamen Rider Time Travel"

  1. Kiriman Den-O, Fourze, dan Kiva sudah sampai dialamat saya, Pak Arkanda.. Saya dan adik saya tertawa terpikal-pikal melihat kelucuan kamen rider tersebut, haha.. Saya puas sekali, mas.. Lain waktu saya akan pesan kamen rider melalu blog bapak ini saja.. Terima kasih.. Vika at Bali..

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..