Kamen Rider Ryuki Series

Kamen Rider Ryuki Image
Product Title : Kamen Rider Ryuki
Language : Japanese
Subtitles : English
Episode : 1 - 50 (Completed)
Other Information : 3 DVD (Rp 60.000)
Format: MKV, MP4, AVI, DivX (komputer)
Ukuran Video: 230 MB/Episode, High Quality
Software: K-lite Codec Pack
Genre : (tokusatsu)

Synopsis
Kamen Rider Ryuki yang pertama kali muncul tahun 2002 ini menyajikan serial Kamen Rider yang sungguh berbeda dari Kamen Rider sebelumnya. Penggunaan bentuk naga, dan bukan serangga seperti Kamen Rider pada umumnya adalah satu diantaranya. Bisa jadi, Kamen Rider Ryuki lah yang mengawali keragaman konsep dan jalan cerita Kamen Rider selanjutnya. Karena bisa dikatakan, Kamen Rider sebelum-sebelumnya adalah seorang super hero tulen yang membela kebenaran dan membasmi kejahatan, menyelamatkan umat manusia dari monster jahat, dan segepok konsep yang...yah...begitu-begitu saja. Dengan Kamen Rider Ryuuki, seolah pakem dasar Kamen Rider diubah dan diolah menjadi lebih bercerita, lebih manusiawi dan lebih kaya.

13 Kamen Rider bertarung dan saling bertarung di dunia cermin, selain untuk menyelamatkan umat manusia yang diserang monster, tujuan utamanya adalah untuk menjadi yang terkuat dan pemenang diantara yang lain, dimana sang pemenang akan dikabulkan satu permintaannya. Konsep cerita itu sungguh merupakan revolusioner dalam sejarah Kamen Rider, jumlah Rider yang tidak tanggung-tanggung yakni 13, menjadikan serial lebih menarik.

Sifat-sifat Kamen Ridernya juga tidak seperti Kamen Rider sebelumnya, bahkan di Kamen Rider Ryuki tidak ada tokoh yang benar-benar menjadi super hero sejati. Shinji Kido (Ryuki) si tokoh utama adalah orang yang naif, tak berpendirian, bodoh tapi berhati baik. Ren Akiyama (Knight) yang misterius, Suichi Kitaoka (Zolda) si pengacara yang pesakitan, hingga Takeshi Asakura (Ohja) yang preman tulen.

Order Khusus:
Movie Ryuki : Kamen Rider Ryuki - EPISODE FINAL Movie


Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Kamen Rider Ryuki Series"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..