Kamen Rider Faiz Series

Kamen Rider Faiz Image
Product Title : Kamen Rider Faiz, 555
Artist Name : Kento Handa | Yuria Haga | Ken Mizorogi | Kohei Murakami | Masayuki Izumi | Yoshika Kato | Mitsuru Karahashi | Peter Ho
Language : Japanese
Subtitles : English
Episode : 1 - 50 (Completed)
Other Inform
Format: MKV, MP4, AVI, DivX (komputer)
Ukuran Video: 175 MB/Episode, High Quality
Software: K-lite Codec Pack
Total DVD : 3 DVD (Rp 60.000)

Genre : (tokusatsu)

Synopsis
Karakter-karakter manusianya pun juga begitu menonjol, sekilas bahkan menjadi mirip dorama. Hubungan cinta, kekeluargaan, dan persahabatan membuat cerita sosok manusianya tidak kalah bagusnya dengan pertarungan Kamen Rider melawan Orpnoch yang menjadi inti cerita. Gaya bertarung 555 yang seperti preman dan tidak bergaya layaknya Kamen Rider sebelumnya juga menjadi keunikan sendiri.  

Jalan ceritanya yang kompleks dan penuh teka-teki menjadikan serial ini menarik untuk diikuti. Kenyataan-kenyataan yang mengejutkan yang terkuak seiring berjalannya serial, membuat para fans penasaran. Terlebih ketika mengetahui rahasia sebenarnya dari Inui Takumi si tokoh utama.

Versi movie-nya yakni Kamen Rider 555 : Paradise Lost adalah versi movie Kamen Rider yang terbaik. Movie yang bisa dikatakan another ending dari serial ini menampilkan ide cerita yang mantap dimana bumi sudah dipenuhi Orpnoch dan hanya sedikit manusia yang tersisa. Disini kehadiran monster sudah biasa, malah jika Kamen Rider yang muncul, para manusia langsung lari tunggang langgang seperti melihat monster. Jalinan ceritanya, perkembangan karakter, dan ending pertarungan yang baik sudah cukup membuatnya menjadi versi movie terbaik diantara movie dari serial lainnya.
                
Order Khusus:
Movie Faiz : Kamen Rider Faiz 555 The Movie Paradise Lost

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Kamen Rider Faiz Series"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..