Kamen Rider Decade Series

Kamen Rider Decade Image
Product Title : Kamen Rider Decade (DVD)
Also known as : 仮面ライダー電王 Kamen Raidā Den'ō
Artist Name : Masahiro Inoue | Kimito Totani | Ryouta Murai | Kanna Mori | Renji Ishibashi
Language : Japanese
Subtitles : English
Episode : 1 - 31 (Completed)
Other Information : 2 DVD (Rp 40.000)
Genre : (tokusatsu)
Format: MKV, MP4, AVI, DivX (komputer)
Ukuran Video: 200 MB/Episode, High Quality
Software: K-lite Codec Pack Director: Ryuta Tasaki


Synopsis
Cerita Dimulai oleh seorang Kadoya Tsukasa. Seorang pemuda yang bekerja sebagai tukang foto di sebuah studio foto. Diceritakan bahwa ia tiba-tiba muncul di kota itu. Tsukasa sendiri tidak tahu asalnya dan apa tujuannya ia disana. Seluruh objek fotonya selalu memberikan hasil foto yang jelek, seakan-akan dunia tidak menerima keadaannya.

Diserial ini, Decade mampu merubah diriya menjadi 9 Kamen rider pendahulunya. Akan tetapi, di episode awal ia belum bisa menggunakan kemampuan itu sepenuhnya.

Pada suatu hari, Berbagai macam monster muncul dimana-mana. Saat itu pula Tsukasa bertemu seorang Kurenai Wataru  yang sebenarnya adalah seorang Kiva. Wataru menjelaskan pada Tsukasa bahwa ada 9 Dunia lain yang palalel dengan dunia  tempat Tsukasa sekarang tinggal. 9 Kelompok Kamen Rider lahir di 9 dunia itu.  9 dunia itu saling bebas tak terkait dan memiliki kisahnya masing-masing. Namun sekarang, kisah-kisah itu bergabung. Dan itulah sebabnya mengapa dunia-dunia itu menjadi satu dan kerusakan terjadi dimana-mana. Dan Jika semuanya salah satu cara untuk mencegah hal itu terjadi adalah dengan menghancurkan seluruh kamen rider yang ada diseluruh dunia itu. Dan itulah tugas Tsukasa sebagai seorang Decade..

Order Khusus:
Movie Decade: Kamen Rider W & Decade - Movie Wars 2010
Movie Decade: Kamen Rider Decade The Movie All Rider VS DaiShocker
Movie Decade: TN Kamen Rider Decade Net Movies

Related Posts:

1 Response to "Kamen Rider Decade Series"

  1. Uangnya sudah saya transfer via BNI, Pak.. Silakan dicek.. Untuk alamat pengirimannya saya kirim via email.. Joko @ Yogyakarta..

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..