Kamen Rider Hibiki Series

Kamen Rider Hibiki image
Product Title : Kamen Rider Hibiki (DVD)
Also known as : 劇場版 仮面ライダー響鬼と7人の戦鬼 Gekijōban Kamen Raidā Hibiki to Shichinin no Senki?, Masked Rider Hibiki & The Seven War Demons Movie
Artist Name : Masahiro Inoue | Ryouta Murai | Kanna Mori
Language : Japanese
Subtitles : English
Episode : 1 - 48 (Completed)
Other Information : 3 DVD (Rp 60.000)
Format: MKV, MP4, AVI, DivX (komputer)
Ukuran Video: 300 MB/Episode, High Quality
Software: K-lite Codec Pack
Genre : (tokusatsu)

Synopsis
Kamen Rider dalam seri ini disebut Oni, tujuan utama dari Oni adalah mencari, dan membunuh para Makamou. Bila dilihat sekilas, pekerjaan para Oni ini hanyalah bertarung melawan Oni dan tidak ada yang spesial. Tapi ternyata kita salah, ada organisasi besar didalam Oni ini, dimana mereka memiliki markas, ketua, ilmuan dan penyandang dana! Jadi dengan kata lain para Oni yang konon berjumlah banyak dan tersebar di seluruh jepang ini, adalah organisasi Kamen Rider terbesar dan tertua sepanjang sejarah, karena Oni sendiri diceritakan sudah ada sejak zaman dahulu dan turun-temurun.

Yang paling menarik dari Hibiki adalah adanya murid dari sang Oni. Umumnya Oni memiliki 1 murid, seperti, Zanki dengan Todoroki sebagai muridnya, dan Ibuki dengan muridnya Akira. Terkecuali dengan Hibiki, ia memiliki 2 orang murid, Asumu dan Kiriya. Dan hanya satu yang akan menjadi Oni. Asumu sudah menjadi tokoh utama dalam serial ini, dan selalu menjadi teman bagi Hibiki dalam menghadapi Makamou, sedangkan Kiriya baru muncul belakangan dengan sikap yang menyebalkan dan ambisius. Dan yang menjadi Oni, ternyata Kiriya. 

Mengejutkan bukan, hal inilah yang akhirnya menjadi salah satu kekecewaan terbesar bagi para fans. Mereka bertanya-tanya, untuk apa memunculkan Asumu begitu lama dari awal episode hingga akhir episode dimana akhirnya malah dikalahkan oleh orang tidak jelas yang masuk di akhir-akhir cerita?

Order Khusus:
Movie Hibiki: Kamen Rider Hibiki - The Movie

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Kamen Rider Hibiki Series"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..