New 2013

video training lynda.com images
Berikut ini adalah list Video Training Terbaru situs Masarkandas di Tahun 2013 yaitu :

Video Tutorial ini khusus bagi yang ingin mempelajari plugin dan cara modifikasi wordpress Anda menurut kreasi Anda sendiri. Oleh karena itu, mau tidak mau dalam video training ini akan sedikit banyak mengupas tentang javascript dan html coding.


Video Training pada ini menunjukkan kepada pengguna windows 8, bagaimana untuk menjaga komputer agar lebih aman dengan Access Control dan Windows Defender, dan cara memecahkan masalah dengan Problem Steps Recorder, dan belajar bagaimana cara backup data..

Video training kali ini akan membahas tentang Magazine theme yang hanya dapat berjalan pada paltform WordPress. Magazine theme adalah salahsatu WordPress Theme yang sangat menakjubkan dan cukup banyak blogger yang menggunakan WP theme ini. Tampak tampilan cukup sederhana, dan hal itulah yang menyebabkan loading theme ini sangat cepat dan digemari oleh blogger WordPress.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "New 2013"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..