Kamen Rider Kiva Series

Kamen Rider Kiva image
Product Title : Kamen Rider Kiva (DVD)
Also known as : 仮面ライダーキバ Kamen Raidā Kiba / Masked Rider Kiva
Artist Name : Koji Seto | Kouhei Takeda | Keisuke Kato | Nana Yanagisawa | Yu Takahashi
Language : Japanese
Subtitles : English
Episode : 1 - 48 (Completed)
Other Information : 3 DVD (Rp 60.000)
Format: MKV, MP4, AVI, DivX (komputer)
Ukuran Video: 230 MB/Episode, High Quality
Software: K-lite Codec Pack Genre : (tokusatsu)

Synopsis
Kamen Rider Kiva adalah judul dari serial tokusatsu Kamen Rider 2008 televisi Jepang yang diproduksi oleh Perusahaan Toei dan Ishimori. Film ini tayang perdana pada tanggal 27 Januari 2008, setelah episode final dari Kamen Rider Den-O. Film ini ditayangkan sebagai bagian dari produk TV Asahi's 2008. Dengan motif untuk Kamen Rider Kiva sebagai vampir yang menunjukkan tema untuk seri film horor . Slogan iklan untuk serial ini adalah "Bangun! Hancurkan rantai takdir!". Episode pertama dimulai dengan peringatan dari untuk menghormati ulang tahun ketujuh puluh dari Shotaro Ishinomori's.

Wataru Kurenai adalah tokoh utama disini alias lakon yang menjadi Kamen Rider Kiva di tahun 2008 yang memberatas monster berjenis ras Fangire. Oh ya serial ini di setting 2 era, tahun 1986 dan 2008.

Dua puluh satu tahun setelah hilangnya ayahnya, Kurenai Wataru tinggal di sebuah "rumah hantu" yang terkenal di mana ia diperuntukkan sebagai Kamen Rider Kiva untuk berjuang hidup dari monster yang disebut ras Fangires saat ayahnya bertempur tahun lalu sebelum menghilang. Wataru juga harus berhadapan dengan Kamen Rider Ixa yang merupakan bagian dari organisasi yang berusaha untuk menghancurkan ancaman Fangire, serta Fangires 'Rider sendiri, Kamen Rider Saga. Cerita dibagi antara tindakan Wataru dalam (2008-09) dan ayahnya Otoya di masa lalu (1986-1987), perlahan mengungkapkan hubungan antara Race Fangire dan Kiva.

Karakter Kamen Rider Kiva tersebar di dua periode waktu, masing-masing terkait satu sama lain. Ada tindakan Otoya Kurenai dan Fangire Hunter Yuri Aso dengan Jiro Wolfen pada tahun 1986 dengan Ver.I Ixa pertama yang menghasilkan berbagai Fangires bertahan, pada tahun 2008, dengan Otoya putra Wataru (sebagai Kamen Rider Kiva) bersama dan Keisuke Nago (Kamen Rider sebagai Ixa Ver.X) dan putri Yuri Megumi (juga seorang Hunter Fangire), berurusan dengan Fangires untuk mencegah kematian.

Fangire bolehlah disebut semacam Vampire, namun memakan “energy hidup manusia”. Wataru memberantas Fangire, sedangkan dia sediri adalah setengah manusia setengah Fangire. Dalam memberantas Fangire, dia dibantu oleh monter berjenis ras yang berbeda. Nah lho!

Kamen rider kiva memiliki 3 perubahan yaitu form biru (Garulu), hijau (Basshaa) dan ungu (Dogga).

Order Khusus:
Movie Kiva: Kamen Rider Kiva The Movie - King of the Castle in the Demon World
Movie Kiva: Kamen Rider Den-O and Kiva (Climax Deka)

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Kamen Rider Kiva Series"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..