Video Training CorelDraw X4 Essential Training

Video Training CorelDraw X4 Essential Training
Harga Asli: $99.95
Harga di Blog ini: Rp 30.000
Format: DVD Rom
Jumlah DVD: 1
Level: Beginner
Cara Pesan

Bagi seorang digital imaging ada tiga software wajib yang mesti dikuasai dan dimiliki yaitu Adobe Photoshop CS 5, Adobe Ilustrator CS5 serta CorelDraw X4 sesuai varian masing-masing. Jika Adobe Photoshop CS5 digunakan untuk memberikan special efek dan sekaligus editing image, sedangkan Adobe Ilustrator CS5 digunakan untuk mempercantik dan mempermanis tampilan image, maka CorelDraw X4 adalah ujung tombak untuk membuat objek seperti banner, logo, kartu nama, spanduk, kartu undangan, dan sebagainya. Sangat penting menguasai CorelDraw X4 secara benar dan cepat, agar memudahkan dalam membuat objek 2D atau 3D.


CorelDraw X4 memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki X3. Seperti, fitur trace tool yang lebih lengkap daripada CorelDraw X3, variasi font yang lebih banyak, tampilan interface yang lebih mudah dipahami dan beberapa fitur baru lainnya. Mungkin karena sangat lengkapnya fitur untuk digital imaging inilah menjadikan alasan utama yang menyebabkan para ahli digital imaging lebih memilih corel daripada software yang lain.

Beberapa kemudahan tersebut, juga didukung oleh teknikal support yang baik. Banyak ahli digital imaging yang jatuh hati dan setia pada software CorelDraw X4 ini, karena telah merasakan sensasi dan kemudahan software ini. Oleh karena itulah, jika Anda telah merasakan asyiknya menggunakan software coreldraw ini, maka Anda akan langsung merasakan kekuatan dan kelebihan software ini.

Tidak perlu khawatir jika Anda masih belum mengetahui atau bahkan baru pertama kali mendengar software coreldraw. Jika Anda ingin serius belajar CorelDraw X4 dengan lengkap dan rinci, Anda bisa mempelajarinya dalam video training ini. Dalam Video Training CorelDraw X4 Essential Training keluaran Lynda.com ini juga terdapat file latihan dalam folder Exercises. Sehingga Anda dapat mempraktekan semua tips dan tutorial yang ada pada video training tersebut.

Isi:
Introduction
01.Getting Started
02.Working with Pages
03.Creating Objects
04.Working with Objects
05.Working with Text
06.Working with Color Outlines and Fills
07.Working with Layers
08.Viewing Your Work
09.Working with Bitmap Images
10.Shaping Objects
11.Using Interactive Tools
12.More Object Effects
13.Importing, Exporting, and Publishing
14.Customizing the User Interface
15.Crystal.Graphics.Video.BackGround
16.Other Applications in the Suite
17.Conclusion
Exercises

Trailer

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Video Training CorelDraw X4 Essential Training"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..