Cara Pesan Kamen Rider Series

1 Keping DVD = Rp 20.000. Minimal pemesanan 1 set kamen rider XXXX series. Misalnya Kamen Rider Ryuuki Series (11,3 GB; 3 DVD ; 1-50 episode Completed). Berarti total yang harus dibayarkan untuk 3 DVD = Rp 60.000, + Ongkos Kirim. (misalnya ongkos kirim ke yogya = Rp 28.000). Berarti Biaya yang harus ditransfer yaitu Rp. 88.000

Untuk Ongkos kirim bisa cek pada situs www.jne.co.id

Untuk daerah Bengkulu dan sekitarnya, dapat segera ketemu langsung muka.. Jika diluar bengkulu, pemesanan akan dikirimkan via JNE seluruh Indonesia.. Terima Kasih.. Semoga services kami bisa memuaskan...


Transaksi dapat dilakukan dengan cara:

Transfer ke Rekening

BANK MANDIRI
a/n HADA ARKANDA
No Rek : 1130010937088

Jika sudah Transfer, lanjutkan kebawah


1. E-mail orderan anda beserta data lengkap alamat tujuan pengiriman ke
arkanda1982@gmail.com
Harap diisi :
Nama :
Alamat lengkap :
kota :
no telp :
Orderan :

1. Data harap diisi selengkap-lengkapnya, kami tidak bertanggung jawab apabila paket tidak nyampe dikarenakan alamat yang tidak lengkap.
2. Sementara ini pembayaran hanya bisa melalui MANDIRI saja. (diharapkan transfer dengan nilai yang unik untuk memudahkan pengecekan. misal Rp. 88.005,- , Rp. 88.007,- dll).
3. Setelah transfer, jangan lupa konfirmasi ke kami via SMS / E-mail, biar bisa dicek. Uang masuk, pesanan akan di proses dan PASTI akan dikirim ke esokan harinya.
4. Setelah barang dikirim, kami akan konfirmasi no resi pengirimannya.
5. COD (Cash on Delivery) hanya khusus wilayah Bengkulu dan sekitarnya….

BAGI YG BERMINAT MELAKUKAN PEMBELIAN SILAKAN HUBUNGI
CONTACT PERSON HADA (085228864966)
CALL ONLY (HANYA BAGI YG SERIUS).

Kode Tracking JNE:




JNE:


Kode Tracking TIKI:


TIKI:

Related Posts:

1 Response to "Cara Pesan Kamen Rider Series"

  1. Saya sudah transfer uang untuk pesanan FOurze dan Decade, mohon segera di proses Pak.. Alamat pengiriman sudah saya kirim via gmail Anda.. Terima kasih.. Winda R (Riau)

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..