Jual DVD Kamen Rider Series High Quality

kamen rider series imageArtikel ini dibuat bagi fans dan pecinta kamen rider di Indonesia.. Mengapa banyak user dan blogger yang mengoleksi kamen rider ? Karena disebabkan oleh 5 hal. Yang jelas mau tidak mau, jalan cerita yang berbeda satu dengan yang lain merupakan vital story dalam series kamen rider ini. 5 Alasan tersebut adalah :

1. Jalan Cerita (Story)
Point utama ini jelas adalah point utama. Jalan cerita kamen rider series berkisar masalah kehidupan sehari-hari. Mungkin hal simpel inilah yang menyebabkan kamen rider series mudah dicerna dan ditonton untuk semua kalangan umur baik dari muda maupun yang tua.
Dimana ada kamen rider, disitu ada monster. Seseorang tidak akan menjadi kamen rider, jika tidak ada monster. Akan terasa hambar jika dalam film kamen rider series, jika tidak memiliki monster kuat. Monster-monster ini dikendalikan oleh organisasi jahat yang berusaha menguasai dunia. Contoh Crysis (kamen rider Black), Gorgom (kamen rider RX), Museum (kamen rider W/ double), Smart Brain (kamen rider Faiz), Dai Shocker (Decade Movie).
kamen rider series image
Selain itu, jalan cerita kamen rider tidak selalu serius. Terkadang juga diselingi oleh lelucon dan humor. Saat ini, kamen rider telah menjadi tontonan wajib yang menghibur dan dapat dinikmati semua kalangan umur di Jepang maupun di seluruh pelosok belahan dunia lainnya.
Kamen rider series telah tayang perdana sejak kamen rider Pertama sampai dengan kamen rider 000 (2011) di TV NihonJapan, berarti kamen rider series telah berumur lebih dari 40 tahun. Suatu prestasi yang luar biasa bagi Toei Company selaku creator sukses kamen rider, yang sudah sangat berpengalaman dalam industri tokusatsu. Mungkin inilah yang menjadi resep sukses Toei Company meracik jalan cerita kamen rider series sehingga dapat bertahan sampai saat ini.

2. Per Episode
kamen rider series imageMengapa kamen rider series dibuat jalan ceritanya bersambung-sambung atau episode-episode? Menurut penulis, hal ini tidak lain dan tidak bukan, agar para fans kamen rider series baik yang baru atau veteran menjadi penasaran dengan episode mendatang dan supaya selalu mengikuti jalan cerita terbarunya.
Total episode beberapa kamen rider series yang paling popular dan telah ditayangkan di TV Nihon Jepang (subtitle ; English & Indonesia) (voice actor/dubing :Japan)

Berarti dari kamen rider series diatas total keseluruhannya ada 26 DVD..

Belum lagi versi movienya. Tentu jumlah episode kamen rider series akan membengkak. Hal ini tidak begitu masalah bagi fans sejati kamen rider series, asalkan ceritanya tidak monoton. Acungi 2 jempol untuk Toei Company yang telah bekerja keras dan memberikan jalan cerita berbeda antara kamen rider yang satu dengan yang lain.

3. Desain Futuristik (kostum, motor, senjata, mobil, monster, dll)
kamen rider series imageDari sejak kamen rider Black (1994) sampai dengan kamen rider 000 (2011), motor, kostum kamen rider dan monster telah menjadi symbol dan ikon penting pemicu kesuksesan cerita dalam kamen rider series itu sendiri.
  • Kamen Rider Kiva mengambil bentuk kekelawar (bat)
  • Kamen Rider Ryuuki mengambil bentuk naga (dragon)
  • Kamen Rider Faiz mengambil bentuk hiu (shark)
  • Kamen Rider Kabuto mengambil bentuk kumbang (zecter)
  • Kamen Rider Hibiki mengambil bentuk oni (demon)
Selain itu desain alat/tool Henshin juga tidak dilupakan :
  • Kamen Rider Faiz menggunakan HP (Handphone)
  • Kamen Rider Blade, Ryuuki & Decade menggunakan Kartu
  • Kamen Rider Double/W menggunakan Gaia Memory
  • Kamen Rider 000 menggunakan medal koin
  • Kamen Rider Kiva menggunakan gigitan kivat bat
  • Kamen Rider Kabuto menggunakan Zecter (kumbang)
Kreasi senjata, monster dan kendaraan pun berbeda antara kamen rider yang satu dengan yang lain.. Karena acap kali point ini menjadi sorotan tajam dan paling sering dikritik para fans, atau dipuji oleh para fans maniak kamen rider. Kesuksesan kamen rider pun mendorong munculnya merchandise-merchandise pendukung. Merchandise/assesories inilah yang paling banyak diburu oleh fans fanatic kamen rider. Baik itu berupa alat henshin, kostum kamen rider, kostum monster, senjata, dan merchandise lainnya. Bahkan para fans kamen rider rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapatkan action figure kamen rider dengan tingkat kedetilan dan akurasi ukuran yang tinggi.

4. Animasi
kamen rider series imageFactor ini berperan besar mempermanis kamen rider series. Untuk mengalahkan monster orphenoch (faiz), fangire (kiva), yummy (000), oni (Hibiki), imagin (den-0), worm (kabuto) maka seorang kamen membutuhkan jurus pamungkas yaitu rider kick dan rider punch. Nah, pada bagian inilah animasi / spesial efek movie memiliki unsur penting menciptakan efek ledakan, sinar, slow motion, blur, efek bencana alam, kebakaran, dll. Jika tanpa adanya animasi itu, tentu saja menonton kamen rider terasa ada yang kurang. Jika tidak percaya, silakan buktikan sendiri kata-kata saya..
Terlepas dari pro/kontra pendapat terhadap artikel ini, seorang penikmat sejati kamen rider atau seseorang yang baru mengikuti kamen rider series memiliki kenangan dan memory tersendiri dalam cara menilai dan menikmati masing-masing kamen rider tersebut. Tapi semua kamen rider fans akan setuju satu hal yaitu, memiliki dan mengoleksi kamen rider merupakan hal wajib.. Oleh karena itu, belumlah dikatakan fans sejati kamen rider jika belum menonton semua kamen rider series + movienya…

5. Format video AVI, & mp4
Kamen rider series video ini memiliki format avi dan mp4 High Quality. Sehingga sangat cocok ditonton dikomputer/laptop/netbook.. Voice actor adalah suara asli pemeran kamen rider tersebut.. karena memiliki format avi dan mp4, maka kualitas gambar dan suara tidak diragukan lagi. Selain itu format avi dan mp4 memudahkan untuk diduplikasi dan diperbanyak untuk kepentingan koleksi.. Sangat cocok untuk rental video dan peminjaman video..Tiap Episode Kamen Rider ukurannya rata-rata 175 MB..
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
1 Keping DVD = Rp 20.000. Minimal pemesanan 1 set kamen rider XXXX series. Misalnya Kamen Rider Ryuuki Series (11,3 GB; 3 DVD ; 1-50 episode Completed). Berarti total yang harus dibayarkan untuk 3 DVD = Rp 60.000, + Ongkos Kirim. (misalnya ongkos kirim ke yogya = Rp 28.000). Berarti Biaya yang harus ditransfer yaitu Rp. 88.000

Untuk Ongkos kirim bisa cek pada situs www.jne.co.id

Untuk daerah Bengkulu dan sekitarnya, dapat segera ketemu langsung muka.. Jika diluar bengkulu, pemesanan akan dikirimkan via JNE seluruh Indonesia.. Terima Kasih.. Semoga services kami bisa memuaskan...
+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Jual DVD Kamen Rider Series High Quality"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..