Kamen Rider W Series

kamen rider w image
Product Title : Kamen Rider W (DVD)
Also known as : 仮面ライダーW(ダブル) Kamen Raidā Daburu / Kamen Rider Double
Artist Name : Renn Kiriyama | Masaki Suda | Hikaru Yamamoto | Minehiro Kinomoto
Language : Japanese
Subtitles : English
Episode : 1 - 49 (Completed)
Other Information : 3 DVD (Rp 60.000)
Format: MKV, MP4, AVI, DivX (komputer)
Ukuran Video: 230 MB/Episode, High Quality
Software: K-lite Codec Pack
Genre : (tokusatsu)

Synopsis
Berawal dari sebuah kota bernama Futo yang dimasa itu terdapat tekhnologi disebut Gaia memory yang dapat merubah seseorang menjadi manusia super berbentuk monster disebut dopant. Memory tersebut diperjual-belikan oleh keluarga Sonozaki yang misterius kepada para penjahat sehingga dapat melakukan kejahatannya.

Hal ini oleh kepolisian setempat tidak berhasil diatasi. Tetapi ada detektif swasta yang menamakan dirinya The Hardboiled Detective. Mereka terdiri dari Hidari Shotaro adalah seorang detektif swasta bergabung dengan seorang pemuda jenius bernama phillip yang sama-sama memiliki gaia memory dan menggabungkan diri menjadi Kamen Rider W. dikepalai oleh seorang gadis enerjik bernama Akiko Narumi sebagai direktur The Hardboiled Detective.


Gaia Memories disebut-sebut sangat sering dalam cerita kamen rider Double, sebenarnya apa dan bagaimana kekuatan USB ini?

Awal teror di Kota Futo ini berasal dari keluarga Sonozaki, keluarga super kaya dan terhormat yang berdomisili di Windy City yang mempunyai bisnis ilegal menciptakan, meneliti dan memasarkan produk USB khusus yang memberi kekuatan spesifik kepada penggunanya, produk ini disebut Gaia Memories. Sekedar catatan, Gaia Memories hanya dimiliki kalangan berduit saja, karena harganya yang mahal sekali, ditambah lagi dijual hanya untuk kalangan tertentu saja.

Berbentuk USB Flashdisk dan untuk mengaktifkannya harus ditekan tombol switch ON di badan USBnya dan kemudian keluar suara sesuai jenis USBnya contohnya Dopant Magma keluar suara Mogumaa/magma, kemudian ditancapkan pada port di tubuh pengguna, letak port bisa macam-macam, bisa di leher,di tangan, di pundak bahkan bisa di telapak kaki,kemudian Gaia Memories akan tersedot kedalam tubuh penggunanya dan merubahnya menjadi monster.

Ada efek samping bagi pengguna, jika terlalu sering memakainya maka akan menjadi tidak terkendali dan dirusak oleh kekuatannya sendiri sehingga menjadi bumerang bagi diri sendiri, masyarakat dan kepolisian.Ditambah lagi seorang yang menjadi Dopant akan ketagihan memakai kekuatannya untuk melakukan kriminalitas yang meresahkan masyarakat.

Pengecualian disini adalah para high class user atau pengguna Gaia Memories kelas tinggi seperti keluarga Sonozaki sendiri, mereka sudah mempunyai sabuk khusus untuk media penyerapan kekuatan USB Gaia Memories. Sabuk ini adalah prototipe dari DoubleDriver, sabuk yang dimiliki kamen rider Double. Dan percaya atau tidak, sebenarnya DoubleDriver dan semua Gaia Memories Double adalah ciptaan peneliti di pabrik milik Keluarga Sonozaki,dulu pernah dicuri Shotaro pada saat membebaskan Philip dari eksperimen jahat Sonozaki.

Dopant ada bermacam-macam tipe,kekuatannya pun beragam sesuai tipe Gaia Memories masing-masing. Diantara dopant ada juga pengguna kelas tinggi yaitu keluarga Sonozaki sendiri. Mereka sengaja mempunyai sabuk khusus dan Gaia Memories sendiri-sendiri tiap anggota keluarganya.
                 
Order Khusus:
Movie W : Kamen Rider W & Decade - Movie Wars 2010
Movie W : Kamen Rider W  Forever A to Z - Unmei no Gaia Memory
Movie W : Kamen Rider W Net Movie
Movie W : Kamen Rider W Returns - Kamen Rider Accel

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Kamen Rider W Series"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..