Kamen Rider Fourze Series

Kamen Rider Fourze Series
Language : Japanese
Subtitles : English
Episode : 1 - 48 (Completed)
Other Information : 4 DVD (Rp 80.000)
Format: MKV, MP4, AVI, DivX (komputer)
Ukuran Video: 300 MB/Episode, High Quality
Software: K-lite Codec Pack
Genre : (tokusatsu)

Kisaragi Gentarou adalah tokoh utama dan sekaligus memiliki kemampuan untuk henshin menjadi kamen rider fourze. Ia memiliki sikap yang setia kawan tinggi dan sanggup berkorban demi membela teman-temannya. Gen-Chan adalah panggilan akrabnya. Gentarou memiliki keinginan yaitu berteman dengan seluruh siswa yang ada disekolahnya

Perilaku Kisaragi Gentarou ini sangat lucu, urakan, tidak pernah menggunakan seragam, kocak dan lain sebagainya. Jalan cerita yaitu berada disekitar lingkungan sekolah. Kisaragi berteman dengan Kengo. Selain Kengo, kentarou juga berteman dengan Yuki. Teman kecilnya Kentarou yang mempunyai cita-cita menjadi astronot dan berangkat ke bulan. Walaupun dia sudah sering ke bulan lewat lokernya, dia tetep belum puas sebelum menggunakan roket.

Ayah Kengo adalah seorang ilmuwan yang mengembangkan switch. Sistem switch inilah cikal bakal fourze driver dan switch. Ayah Kengo terbunuh saat peristiwa 17 tahun yang lalu. Oleh karena itulah Kengo percaya bahwa misinya yaitu menghentikan zodiarts yang menggunakan switch untuk kejahatan. Beban inilah yang menyebabkan Kengo tidak mudah percaya dan mudah berteman dengan siapapun yang ada di sekolah. Beban inilah yang menyebabkan Kengo dan Kisaragi bahu membahu pantang menyerah melawan zodiarts.

Fourze mempunyai klub yang dinamain kamen rider club. Markas mereka adanya di Bulan., markas mereka tersebut diberi nama rabbit hatch. Jadi mereka ke sana lewat loker yang ada di salah satu gedung yang ga kepakai di sekolah mereka yang ngehubungin mereka ke bulan.

Fourze juga mempunyai form :
~Basestates
~Elekstates
~Firestates
~magnetstates

Serial kamen rider fourze juga merupakan kamen rider pertama yang di dukung oleh JAXA (Japan aerospace Exploration Agency), sebuah lembaga nasional di jepang yang bergerak di bidang ke-luar angkasa-an. Tidak hanya itu, fourze mendapat dukungan dari nasa. Mereka secara resmi memberi dukungan dengan masukan penting dalam pembentukan kostum fourze.

zodiarts
Zodiarts adalah musuh Fourze.  Seseorang yang mengunakan Astrowitch dapat henshin menjadi zodiarts. Tiap – tiap Astrowitch memiliki kekuatan yang berbeda. Oleh karena itulah untuk mengalahkan zodiarts, seseorang juga harus dapat mengunakan switch.

Misi tiap episode pada kamen rider fourze sangat lucu dan unik, dan tidak jarang mengundang tawa, haha...  

Related Posts:

1 Response to "Kamen Rider Fourze Series"

  1. Makasih gan, Kamen Rider Fourze ya udah sampai di alamat saya di Jambi.. TQ. Saya puas dengan pelayanan Anda.. Cocok Banget dan High Quality videonya.. mantaapp

    Randy di jambi

    ReplyDelete

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..