Cara Supaya COC Berjalan Mulus Pada OS Windows

COC, bluestacks, android, Clash of Clans
COC pada OS Windows
Sukses Clash of Clans (COC), membuat penggunanya kurang puas bermain pada smartphone atau gadget. Ukuran layar smartphone/gadget yang kecil mengurangi keasyikan gamer bermain COC. Agar supaya windows PC atau laptop Anda bisa digunakan untuk bermain COC, maka Anda perlu menginstal emulator yang bertindak seolah-olah sebagai OS Android atau IOS pada Iphone.
Salahsatu emulator yang bekerja sangat baik pada lingkungan Android atau IOS dan admin rekomendasikan yaitu BlueStacks. Aplikasi seperti BBM, WA, COC, wechat, instagram, line, twitter, brave story, subway surfers, zynga poker, dan sebagainya bekerja secara sempurna. Yuk ikuti panduan step by stepnya cara install bluestacks di PC. Bluestacks bisa digunakan pada Windows XP, Windows 7, 8, dan sebagainya...

Baca Juga:
 
Cara Install BlueStacks di PC :
  1. Pertama, silahkan download Bluestack di http://www.bluestacks.com/app-player.html
  2. Setelah selesai di download, silahkan double klik installer untuk mulai menjalankan instalasi. Kemudian Klik "Continue"untuk melanjutkan.
  3. Silahkan dicentang App Store Access dan App Notification, agar BlueStacks dapat bekerja secara optimal. Selanjutnya, klik tombol "Install"
  4. Tunggulah proses instalasi hingga selesai.
  5. Jika proses Instalasi sudah selesai, klik search bar di kanan atas untuk mencari aplikasi yang ingin kamu download dan install.
  6. Cari aplikasi Clash of Clans atau aplikasi lain di Search Box, kemudian klik “Install”.
  7. Kemudian kamu bisa download Aplikasi dari Google Play, tetapi kamu akan diminta untuk sign-in terlebih dahulu sebelum download. Pilih source yang kamu inginkan, kemudian download dan install.
 COC, bluestacks, android, Clash of Clans
Setelah instalasi CoC selesai, kamu bisa mengakses aplikasi melalui tab "My Apps". 

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Supaya COC Berjalan Mulus Pada OS Windows"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..