Fitur BlackBerry Messenger 2.7.0.20 Untuk Android, dan BlackBerry 10


BlackBerry, BlackBerry Messenger, BlackBerry Messenger 2.7.0.20, bbm, no ads, custom pin, pin, android, news feeds, fitur, BBM atau lebih dikenal dengan BlackBerry Messenger semakin lama semakin TOP. BBM telah menjadi instant messaging paling favorit dibandingkan wechat, whatapps, line, atau yang lainnya. Namun, akhir-akhir ini versi BlackBerry Messenger versi lama masih memunculkan iklan, yang sangat mengganggu. Iklan tersebut tidak hanya muncul di sela-sela update status kontak tapi terkadang bisa muncul di kolom chat atau di News Feeds.
Nah melalui update pada versi BlackBerry Messenger 2.7.0.20, baik di BlackBerry World dan Google Play Store, untuk pengguna android dan blackberry 10, dapat menyingkirkan iklan-iklan yang mengganggu tersebut saat chatting melalui BBM. Namun pengguna mesti berlangganan opsi No Ads dengan biaya Rp. 12.000 per bulan. Sebanding bukan dengan fitur yang diberikan..
Baca Juga :
Fitur lain dari update bbm 2.7.0.20 ini yaitu, khusus yang tidak ingin PIN-nya berganti, walaupun gonta-ganti smartphone. Opsi untuk Custom PIN ini memberikan solusi, pin yang ada pada gadget lama bisa sama dengan pin bb pada gadget baru. Pin kustom ini memberikan untuk membuat PIN paten Anda sesuka hati, bisa dipilih antara 5-8 digit, kode kombinasi angka dan huruf yang paten, tentunya dengan dikenakan biaya berlangganan Rp. 20,367 per bulan. Anda bisa mendapatkan fitur tersebut melalui opsi Shop dalam interface BBM.
Jika Anda butuh PIN paten yang unik, maka disarankan untuk segera berlangganan, dan memilih Custom PIN sesuai keinginan. Langganan PIN kustom ini akan diperbarui setiap bulannya melalui layanan pembayaran masing-masing platform.

Isi Update BlackBerry Messenger 2.7.0.20
- Bug fixes and performance improvements
- Customize your PIN*
- Remove Ads*
- Android Wear support
- Share photos directly in group chats
- New square chat bubble with rounded D’s and R’s
- Channel improvements
- Send multiple photos to a contact
- Picture previews are larger making them easier to view
- In-chat playback of voice notes

BlackBerry Messenger 2.7.0.20: Android Google Play Store (Gratis) | iOS AppStore (Gratis) | Windows Phone AppStore (Gratis) | BlackBerry AppWorld (Gratis)
Sumber: BlackBerry

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Fitur BlackBerry Messenger 2.7.0.20 Untuk Android, dan BlackBerry 10"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..