Tips Cara memasukan Video Youtube pada Blogspot


youtube, video, blogspot, cara, memasukan, tips, foto, gambar, images, Cara memasukan video youtube pada blogspot sangat gampang. Tapi masih ada saja, blogger yang menanyakan cara memasukan video youtube pada blogspot. Jika Anda sudah tahu, ternyata sangat mudah dan gampang lho. Semudah copy dan paste. Berikut tipsnya yaitu,
  1. Silakan Anda pilih video Youtube, yang ingin ditampilkan ke blog Anda, caranya yaitu Anda cukup buka / putar video tersebut. Misalnya link url yang ingin anda copy yaitu pada link url : https://www.youtube.com/watch?v=USIe6VnGxBQ
  2. Lalu pada menu pilihan, pilih Bagikan / share, kemudian Anda klik akan muncul tiga menu yaitu Bagi, Sematkan, email. Pilih menu Sematkan.
  3. Selanjutkan pada kolom kotak akan muncul kode scrip HTML, Copykan kode tersebut pada artikel Anda. Kode embed yang didapatkan dari video youtube diatas yaitu :((“iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/USIe6VnGxBQ" frameborder="0" allowfullscreen>))
Cukup copy kode, yang berwarna merah saja. Ganti kode , dengan tanda <
  1. Selamat mencoba
  2. Hasil video youtube yang telah disisipkan ke blogspot  




Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Tips Cara memasukan Video Youtube pada Blogspot"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..