Cara Promosi Usaha / Bisnis / Jasa / Produk Supaya Penjualan Meningkat dan Dikenal Masyarakat Luas di Kota Bengkulu Melalui Internet

artikel, bisnis, jasa, tesis, skripsi, kota bengkulu, cara, promosi, iklan, pasang, biaya murah, barang, pasang iklan, bengkulu, pasang iklan bengkulu
Beberapa artikel milik kami dan rekanan partner bisnis kami yang berada pada halaman pertama google dengan keyword : (Silakan anda buktikan sendiri, dengan mengujinya di Mbah Google)
- beli cashflow 101
- les privat kota Bengkulu
- tutorial cashflow 202 indonesia
- terima kos di kota Bengkulu
- penginapan murah di kota Bengkulu
- tesis kota Bengkulu
- skripsi kota Bengkulu

Umur blog ini sudah 5 tahun, ada banyak suka duka dalam menulis artikel ataupun mempromosikan bisnis / usaha / jasa / produk / barang milik rekanan bisnis kami yang berdomisili di Kota Bengkulu.
Jika Anda ingin usaha Anda lebih dikenal dan penjualan barang atau jasa Anda meningkat tidak perlu ragu lagi untuk mempromosikannya melalui blog masarkandas ini. Dijamin untuk biayanya lebih murah berpromosi di blog masarkandas ini, daripada pasang iklan di media massa ataupun media elektronik yang ada di Kota Bengkulu. 

Contoh artikel rekanan bisnis kami:

Penawaran yang akan kami berikan adalah pembuatan artikel yang mempromosikan bisnis / usaha / jasa / produk / barang milik Anda sendiri. Promosi di media massa/media elektronik biasanya memiliki jangka waktu tertentu. Sedangkan jika di Blog Masarkandas ini, artikel yang telah dibuat dan diposting tidak akan dihapus, selagi masa kerja sama..


Promosi artikel diblog ini akan ditampilkan dalam satu tahun tentunya dengan biaya yang lebih murah dibandingkan di media cetak maupun media elektronik yang ada di Kota Bengkulu. Cukup hanya membayar Rp 1.200.000/thn, Artikel promosi bisnis / usaha / jasa / produk / barang milik Anda akan ditampilkan jangka waktu 1 tahun. Jika 1 thn Rp 1,2 Juta, berarti 1 bulan Rp 100ribu, dan 1 hari hanya Rp 3.333,-00. Masih lebih murah dibandingkan pasang iklan di media cetak atau media elektronik.

Tertarik untuk bekerja sama? Jika Anda tertarik Anda bisa menghubungi kami pada artikel dibawah ini.

artikel, bisnis, jasa, tesis, skripsi, kota bengkulu, cara, promosi, iklan, pasang, biaya murah, barang, pasang iklan, bengkulu, pasang iklan bengkuluMenulis artikel merupakan aktivitas yang menjadi rutinitas blog masarkandas. Masarkandas Blog adalah blog yang berfokus pada artikel seputar tutorial c101 dan c202, game, anime, dan movie. Tujuan blog ini adalah memberikan kontribusi informasi bagi para pelaku bisnis yang ada di Kota Bengkulu dan kami bisa dihubungi melalui: arkanda1982@gmail.com atau 085228864966 atau via BBM “D33F79BA”, nickname via BBM yaitu Hada.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cara Promosi Usaha / Bisnis / Jasa / Produk Supaya Penjualan Meningkat dan Dikenal Masyarakat Luas di Kota Bengkulu Melalui Internet"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..