Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 Episode 2, Petugas Khusus Ketua Osis, Suzuki Aika

Anime, 2016, sinopsis, Phantasy Star Online 2, download, episode, subtitle, sub indo, gambar, picture, indonesiaTugas baru Tachibana Itsuki sebagai wakil ketua Osis menjadi rutinitas baru. Semua tugas yang diberikan oleh teman-temannya di Osis bisa dikerjakan tepat waktu dan cepat. Tidak lupa juga laporan rutin PSO2 untuk ketua Osis.
Seorang anak perempuan baru masuk ke dalam kelas, ia bernama Suzuki Aika. Suzuki selama ini sekolah diluar negeri. Orangtua Suzuki adalah seniman, sehingga sering berpindah tempat dari negara yang satu ke negara yang lain. Hal ini mengakibatkan Suzuki sering berpindah sekolah. Suzuki tepat duduk disebelah Tachibana. Guru Tachibana menyuruh Tachibana memberikan tur sekolah kepada Suzuki pada waktu jam istirahat nanti. Tachibana melihat sosok burung dipundak Suzuki. Namun burung tersebut tiba-tiba menghilang, Tachibana merasa ia mungkin hanya berhalusinasi.
Tachibana tidak tahu kalau ia dibuntuti oleh Suzuki saat menuju ke toilet pria. Saat sedang pipis berdiri, Tachibana tidak menyadari kalau Suzuki sudah ada disampingnya dan melihat apa yang sedang dilakukan Tachibana. Spontan Tachibana kaget dan tidak mempercayai apa yang ia lihat. Suzuki menyuruh Tachibana untuk mengabaikannya. Tachibana segera menemani Suzuki agar Suzuki mau menuju toilet wanita.

Kota menyentuh Suzuki dari belakang punggung. Secara tidak diduga, gerakan reflek Suzuki memberikan pukulan kearah Kota. Kota menahannya dengan kedua belah tangannya.
Saat pulang sekolah, Tachibana merasa ia diikuti oleh seseorang. Tachibana mempercepat langkah kakinya. Namun orang yang dibelakangnya tersebut juga mempercepat langkah kakinya. Saat Tachibana melihat kebelakang, ternyata tidak ada orang yang mengikutinya. Namun saat melihat kedepan, Suzuki sudah ada dihadapannya.
Tachibana menunjukan setiap detil sekolah, mulai dari asrama akademi seiga, ruang komunal (ruangan bebas ini bisa digunakan sampai jam 9 malam), perpustakaan, ruangan audio visual dan ruangan bebas yang ada disegala tempat. Ada juga tempat pemandian dan tempat pencucian. Lampu asrama akan dimatikan jam 10, dan makan pagi dimulai jam 7 pagi. Jam 9 adalah batas waktu jam keluar.
Tachibana kaget saat terbangun dari tidur sore ia menemukan Suzuki ada dikamar asramanya. Hal itu segera menjadi gosip sekolah, dan Tachibana dianggap tersangka utamanya. Hal itu juga menyebabkan Tachibana dijauhi oleh cewek-cewek yang ada disekolahnya.
Anime, 2016, sinopsis, Phantasy Star Online 2, download, episode, subtitle, sub indo, gambar, picture, indonesiaMalam harinya, Tachibana kembali bermain PSO2 (Phantasy Star Online 2), dengan ign : Itsuki. Ia berencana menaikan level karakter Itsuki. Itsuki bertemu dengan Soro di PSO2. Soro sangat marah kepada Itsuki, karena Itsuki berusaha mengalahkan semua Darker sendirian dalam rangka menaikan levelnya. Berkat hal tersebut level Itsuki menjadi level 15. Kota menjelaskan tentu saja Soro marah, karena didalam PSO2 jika player tidak mengembangkan kemampuan bertahan, player harus menangkis atau menghindari tiap serangan musuh yang datang.
Tachibana baru mengetahui setelah Kayano Kota menjelaskan kalau Soro adalah  pemain garis depan dan sekaligus pemain solo level tinggi yang sangat terkenal. Diantara ARKS, Soro dikenal sebagai Aloof-san, atau Prajurit Aloof. Kota ingin tahu apa motivasi Soro mundur ke garis belakang untuk membantu Itsuki. Soro berada dibelakang dan mengunakan benda pemulih untuk mengembalikan Hp Itsuki atau melindungi Itsuki saat terkepung. Setelah Kota memberitahukannya, Tachibana baru menyadari kesalahannya yaitu Itsuki PSO2 bermain egois tanpa menyadari situasi disekitarnya.
Hal itu mengakibatkan Tachibana tidak menulis laporan seputar PSO2 untuk ketua Osis. Saat diruang komunal, Tachibana baru mengetahui Suzuki juga pemain PSO2. Suzuki menasehati Tachibana agar tidak melupakan ikatan yang ada antar sesama pemain PSO2.
Keesokan, dan lusanya, Tachibana juga tidak membuat laporan seputar PSO2. Ketua Osis (ign: SORO) sangat kesal, karena Itsuki tidak juga login hari ini. Saat login, Itsuki mendengar pembicaraan antar sesama pemain PSO2, kalau Soro sedang sendirian berada didalam area hutan yang sulit. Mereka menduga kalau Soro sedang melakukan quest untuk ganti class ke Launcher. Mendengar hal tersebut, segera Itsuki meluncur menolong Soro.  Rockbear menyergap Soro secara tiba-tiba. Sosok pemain misterius dengan sigap melawan Rockbear tersebut, ternyata itu adalah Itsuki. Berkat Itsuki, Soro bisa menyelesaikan Quest tersebut.
Paginya, Tachibana menyelesaikan laporan PSO2 dan memberikannya kepada ketua Osis. Tiba-tiba Suzuki memasuki ruangan Osis. Suzuki meminta penjelasan mengapa Tachibana dijadikan sebagai pemain ARKS. Ketua Osis menjelaskan bahwa maksud ia menyuruh Tachibana menyusun laporan rutin PSO2 yaitu untuk membuktikan bahwa walaupun murid Akademi Seigan bermain game PSO2, hal itu tidak menganggu nilai pelajaran di Akademi Seigan (Sekolah Asrama). Tapi sungguh mengejutkan kalo Suzuki bahkan juga adalah veteran PSO2, yang sudah menguasai kelas Force, Techer dan Bouncer. Suzuki bahkan berhasil menyelesaikan misi dengan menggunakan VR (Virtual Reality).
Melihat potensi Suzuki, Ketua Osis menunjuk Suzuki sebagai petugas khusus dari ketua Osis dan juga sebagai penasihat bagi wakil ketua osis, sekaligus membantu Tachibana dalam menulis laporan PSO2.

 Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 Episode 1

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Phantasy Star Online 2 Episode 2, Petugas Khusus Ketua Osis, Suzuki Aika"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..