Sinopsis Anime Musaigen no Phantom World Episode 5, Aku Tidak Bisa Menggunakan Kekuatan Khususku

Anime, 2016, sinopsis, Musaigen no Phantom World, phantom, minase, download, situs, episode, link, subtitle, indo, indonesia, gambar, picture
Minase Koito adalah pemilik kekuatan yang membuatnya bisa bertarung melawan Phantom seorang diri. Namun karena Minase, pendiam dan penyendiri, Minase tidak memiliki banyak teman dikelas maupun disekolahnya.
Suatu hari Minase mendapat tugas dari guru kelasnya, untuk membereskan masalah phantom. Phantom ini menyerang sarang/kandang kelinci dan burung yang ada disekolah lain. Melihat dari pola serangannya, guru kelasnya, Himeno Sensei memprediksi bahwa kandang kelinci yang ada di sekolah mereka bisa jadi akan menjadi target selanjutnya.
Minase segera menuju kandang kelinci. Disana ia menemukan seorang gadis sambil menenteng boneka beruangnya. Phantom misterius itu muncul dan akan menyerang kandang kelinci sekolah. Minase melawannya dan kewalahan menghadapi phantom tersebut. Serangan asap yang ditimbulkan oleh phantom itu menyebabkan tenggorokan Minase  terluka, sehingga Minase tidak dapat mengeluarkan kekuatannya. Untunglah Haruhiko, Mai Senpai, dan Reina berada di TKP membantunya melawan phantom tersebut. Phantom tersebut kabur.

Anime, 2016, sinopsis, Musaigen no Phantom World, phantom, minase, download, situs, episode, link, subtitle, indo, indonesia, gambar, picture
Phantom Misterius
Untunglah Minase tidak terluka sedikitpun. Minase bersikeras untuk mengalahkan phantom, walaupun tanpa kekuatan dan tanpa bantuan teman yang lain. Gadis pembawa boneka beruang itu mengenalkan dirinya, KumamaKura Kuri dari kelas 4-B. Ia menamakan boneka beruangnya, Albrecht.
Guru kelas menyuruh Minase beristirahat untuk memulihkan diri, dan menyuruh agar team Haruhiko yang membereskan phantom tersebut. Walaupun begitu Haruhiko bersikeras membantu Minase, walaupun Minase tidak memintanya. Sedangkan Mai dan Reina mengajak Kurumi untuk bergabung sementara dengan kelompoknya.
Minase mencari phantom tersebut, karena ia bisa merasakan keberadaan phantom. Namun sampai malam hari tiba, tidak satupun phantom yang mereka cari menunjukkan kemunculannya.
Keesokan paginya Haruhiko dan Minase bertemu dengan Mai, Reina dan Kurumi. Mereka berlomba menemukan phantom yang menyerang kemarin. Phantom yang kemarin muncul lagi, tapi bukan muncul disekolah mereka. Melainkan di sekolah lain. Serangan Minase tidak mempan terhadap phantom tersebut. Haruhiko membantu Minase dengan mensummon Marchosias. Saat Marchosias menyerangnya, phantom tersebut melarikan diri.
Haruhiko mencari tahu tentang Minase dari guru kelasnya, Himeno Sensei. Pada waktu masa kecil, kekuatan hebat minase bangkit karena ada phantom yang menyerang binatang di sekolahnya. Dari Himeno Sensei, ia mengetahui bahwa Minase pernah menyegel phantom tersebut, namun phantom tersebut sekarang bangkit kembali.
Minase menemukan phantom tersebut muncul di kebun binatang. Haruhiko segera menuju kebun binatang tersebut. Marchosias muncul dan menolong Minase yang terjepit saat melawan phantom misterius tersebut. Mai senpai dan Albrecht menolong melawan phantom itu. Lalu Haruhiko menyelesaikannya dengan menyegel phantom itu kedalam buku gambarnya.        
Besok paginya, Minase menunggu didepan rumah Haruhiko. Minase mengucapkan terima kasih kepada Haruhiko karena telah menolongnya tempo hari.  Bersambung

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Sinopsis Anime Musaigen no Phantom World Episode 5, Aku Tidak Bisa Menggunakan Kekuatan Khususku"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..