Mau Tahu Cara Mendapatkan Penghasilan dari Internet ?


online earning, income, internet, images, foto, gambarBukan rahasia lagi jika internet selain menyediakan informasi berupa berita, video, dan artikel yang dari seluruh penjuru dunia ke depan layar smartphone atau laptop kita, tapi juga internet bisa digunakan untuk mendapatkan income atau penghasilan lho.
Awalnya, sebelum terjun secara langsung dalam bidang ini, penulis cukup pesimis dan tidak percaya bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari internet. Tapi setelah langsung mempraktekannya, cara pandang penulis terhadap penghasilan dari internet menjadi berubah. Sekarang, malah penulis berburu informasi mengenai online earning. Kalau misalnya Anda kurang menyukai artikel ini, Anda bisa mengabaikannya. Artikel ini diperuntukan bagi yang serius mendapatkan penghasilan dari internet.
Adapun beberapa cara mendapatkan penghasilan dari internet yaitu:

1. Pasang Iklan di Situs Anda
Anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cara memasang iklan yang ada pada situs adsensecamp, kemudian kita letakan pada situs atau blog kita. Lebih lengkapnya baca artikelnya di TotalEarning AdsenseCamp Maret 2013 Blog Masarkandas
Anda ingin segera mendapatkan kode dan bergabung di situs AdsenseCamp?

2. Bergabung melalui situs PTC
Apa itu PTC ? PTC singkatan dari pay to click. Pengguna akan mendapatkan income, dengan cara mengklik tugas yang ada pada situs PTC tersebut. Ada banyak PTC, baik yang local maupun luar negeri. Dengan adanya teknik ini, Anda tidak perlu memiliki blog atau situs.
Cukup daftar, dan rekomendasikan link situs tersebut ke teman-teman Anda. Gampang bukan? Banyak pengguna yang bergabung dalam situs PTC ini menyebarkan informasinya melalui twitter atau facebook. Sebelumnya penulis telah membuatkan artikel mengenai list situs PTC yang terbukti membayar. Artikelnya bisa diakses pada link ini --> OnlineEarning Terbukti Membayar Membernya

3. Situs Sharing
Situs yang saya rekomendasi adalah situs uangdownload. Jika Anda join, dan bergabung melalui referral saya di uangdownload, Anda langsung dapat Rp.10.000,-.. Buktikan !!! Disitus tersebut banyak software dan games yang sudah full version. Sering kali penulis browsing dan mendapatkan banyak software dan games yang sudah full version yang tidak ada pada situs lain, ternyata bisa ditemukan di situs ini. Sudah gratis download, dapat link lagi jika bergabung melalui referral. Kurang apalagi coba bro? Artikel yang pernah, penulis buat yaitu, Jadi Anggota Di UangDownload, Langsung Dapat Rp.10.000,-
Uang tersebut hanya bisa dicairkan jika komisi Anda telah mencapai Rp 50.000,-. Kelebihanya jika Anda menjadikannya VIP member, tidak perlu menunggu sampai Rp 50.000, nominal berapapun bisa langsung Anda cairkan segera. Saat ini penulis aktif dan sudah menjadi vip member di situs tersebut.

4. Situs Survei
Ada banyak situs survey yang bertebaran di dunia maya. Tapi ada situs survey yang penulis jadikan rekomendasi, karena penulis sendiri adalah anggota aktif disitus tersebut. Cara kerja situs ini yaitu, setelah Anda menjadi member disitus survey tersebut, Anda cukup mengisikan survey yang Anda dapatkan. Setelah selesai, maka Anda akan diberikan poin. Nah, poin-poin inilah nantinya bisa ditukarkan ke rupiah atau berupada reward lainnya. Situs survey yang penulis rekomendasikan yaitu ipanelonline. Bagi yang mendapatkan informasi lebih lengkap bisa membaca artikel tentang ipanelonline ini terlebih dahulu.. Klik disini,,

5. Duit dari Android
Nah teknik yang kelima inilah yang paling mudah dan gampang dilakukan cukup dengan menginstal aplikasi tapporo di smartphone Anda dan melakukan jobs yang ada pada situs tersebut. Secara otomatis, jika telah mencapai $10 maka, pihak tapporo akan langsung mengirimkannya ke rekening bank local atau via paypall Anda. Baca, panduan cara mendaftar di tapporo disini..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Mau Tahu Cara Mendapatkan Penghasilan dari Internet ?"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..