Aspek Yang Luput Dari Perhatian Kebanyakan Gamer Online

game online, RF, GE, aurora world indonesia, gamer

Ada banyak game online bertipe MMO RPG seperti, RF (Rising Force), Granado Espada, Perfect World, Aurora World, dan game sejenisnya. Artikel ini diperuntukan bagi gamer yang ingin mendapatkan uang dari bermain game online, jika Anda kurang sreg dengan judulnya, Anda bisa mengabaikan artikel ini. Ada baiknya sebelum memainkan game online sebagai ladang uang Anda nantinya, Anda telah mengetahui aspek apa saja yang perlu diperhatikan dan terkadang luput dari perhatian gamer.
Aspek yang luput dari perhatian kebanyakan gamer:

1. Sebaiknya memilih game online yang memiliki gamer terbanyak dan ramai.  Ramainya jumlah gamer ini menjadi potensi untuk mempermudah dalam proses jual beli item dikemudian hari. Semakin banyak gamer, maka semakin banyak pasar Anda. Jika Anda ingin menjual item/armor ternyata gamernya sedikit/sepi, maka bisa jadi item yang Anda jual akan lama lakunya. Indikator yang bisa digunakan yaitu anggota pada komunitas game online tertentu. Semakin banyak anggota komunitas suatu game online, berarti semakin ramai game tersebut.

2. Game online yang disupport secara professional dan update berkala secara rutin. Salahsatu penyebab banyak gamer pensiun lebih awal yaitu terlalu lama menunggu update, sehingga gamer keburu bosan dengan fitur yg sudah ada. Gampangnya yaitu melihat publisher yang merilis game tersebut, apakah berpengalaman atau tidak?

3. Server Inter lebih berprospek daripada server Indonesia. Salah satu keunggulan server inter ketimbang indo yaitu respon GM yang cepat. Sehingga gamer merasa diperhatikan. Aspek inilah yang terkadang luput dari perhatian publisher dari Indonesia, karena hanya mengejar profit semata. Misalnya GE yang dibawa lytogame lebih cepat pensiun daripada GE server Singapore (SEA)

4. Pilihlah Job yang memiliki skill AOE (area of effect) terkuat. Karena skill ini dapat membunuh banyak monster sekaligus. Semakin banyak monster yang Anda bunuh, maka semakin besar kemungkinan mendapatkan drop barang bagus dari monster.

5. Diantara pilihan Job yaitu tipe PVE vs PVP. Jika Anda menyukai player killing (PK) gamer lain, maka pilihlah tipe job yang PVP. PVE cocok untuk gamer veteran yang menjadikan game online sebagai ladang mencari uang di masa depan..

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Aspek Yang Luput Dari Perhatian Kebanyakan Gamer Online"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..