Cashflow 202 tetap bisa berjalan Walaupun tanpa Crack Cashflow 202

CASHFLOW 202, belajar cashflow 101, CASHFLOW 101, crack, game cashflow 202, virtual drive
Cashflow 202 (C202) memerlukan cashflow 101 (C101) agar dapat berjalan lancar. Oleh karena itulah untuk dapat menjalankan cashflow 202, cashflow 101 sudah mesti terinstal dengan baik di laptop atau pc Anda.

Lalu apa fungsi crack C202 ?
Crack adalah sebuah program agar menjadikan suatu game dapat dimainkan tanpa memerlukan CD/DVD aslinya. Game original (ori) hanya dapat dimainkan jika terdapat CD/DVD aslinya pada DVD rom atau CD rom.

Jika Tanpa crack C202, apakah C202 tetap bisa dimainkan?
Tentu saja cashflow masih bisa dimainkan. Caranya yaitu membuat virtual drive di laptop atau pc milik Anda. Contoh program virtual drive untuk pc atau laptop yaitu daemon tools lite, alcohol 100%, virtual cd, clone cd, dan masih banyak lagi. Semua program tersebut bisa didownload gratis dari internet melalui google.
Artikel lain :


Keunggulan virtual drive
Dengan menggunakan virtual drive, dvd game atau cd game aslinya menjadi lebih awet dan tersimpan rapi di rak game milik Anda, tanpa harus repot lagi memasukan dan mengeluarkan dvd game ke dvd rom tiap kali akan memainkan C202. Karena file atau game yang ada pada dvd atau cd tersebut cukup dicopy ke hardisk laptop atau hardisk pc Anda, lalu di mount image menggunakan program virtual drive, misalnya menggunakan daemon tools lite.
Cara ini memang agak repot karena pada saat sudah berhasil menginstal C202 dan sudah masuk pada bagian memainkan game cashflow 202 (C202) dan menanyakan DVD game 202 yang asli, Anda cukup meng image C202, dengan me mount image data C202 tersebut ke dalam daemon tools lite.

Semoga artikel ini membantu memecahkan masalah bagi teman-teman yang tidak memiliki crack cashflow 202, supaya tetap asyik dan fun bermain cashflow 202.

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Cashflow 202 tetap bisa berjalan Walaupun tanpa Crack Cashflow 202"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..