Griya Pelangi, Konsep Rumah Modern Di Kota Bengkulu

beli rumah, kota bengkulu, perumahan, properti, harga rumah, griya pelangi, strategis, pekan sabtu, perumahan subsidi, perumahan komersil, murah, modern, aman banjirMendapatkan rumah idaman yang sesuai dengan keinginan tidaklah gampang. Jika pun ada, maka tentu saja perumahan yang seperti itu tidaklah banyak (langka). Ada rumah dari segi harga terjangkau, namun ukuran tanah kurang memuaskan. Sebaliknya, ukuran tanah sudah ideal, namun harganya sangat kompetitif.

Griya Pelangi, justru dirancang dengan berbagai pendekatan. Griya Pelangi dirancang untuk memenuhi keinginan dan harapan calon konsumen. Griya Pelangi didesain mengikuti kebutuhan penghuni dari kalangan kelas menengah. Arsitekturalnya mengikuti gaya modern saat ini dan juga tidak lupa  menekankan pada sirkulasi udara sesuai dengan iklim dan kondisi cuaca di Kota Bengkulu.
Menurut Pengembang Griya Pelangi, rumah yang ideal haruslah memiliki lahan terbuka di belakang rumah. Dengan begitu sirkulasi udara akan lebih lancar. Kalau ukuran rumah tidak ideal, maka akan sumpek. Ke sana mentok, ke sini mentok. Justru yang akan terjadi rumah akan terasa panas. Karena sirkulasi udara terhambat oleh dimensi tanah yang kurang ideal.

Untuk tahap pertama terdapat 86 unit rumah. Griya Pelangi memiliki type rumah 36, 40, 45, 50, 60, dll. Ukuran tanahnya pun bervariasi mulai dari dimensi 150m2 sampai dengan dimensi 200an m2.

Spesifikasi rumah :
Pondasi: Batu Gunung
Atap: Genteng Metal
Rangka: Baja Ringan
Dinding: Bata Merah di Plester dan di aci
Lantai: Keramik
Plafon: Gypsum
Kusen, Pintu, Jendela: Pintu pabrikan
Sanitair: Closet duduk/jongkok
Listrik: 1300 watt
Air Bersih: sumur bor
Jalan Lingkungan: cor beton

beli rumah, kota bengkulu, perumahan, properti, harga rumah, griya pelangi, strategis, pekan sabtu, perumahan subsidi, perumahan komersil, murah, modern, aman banjirMasih terdapat 26 hektar lahan lagi yang siap digarap untuk mendukung sarana prasarana Griya Pelangi seperti: lapangan tenis, jogging track, zona untuk motor cross, dan kolam pancing.

Justru nilai plus dan pembeda Perumahan Griya Pelangi dengan perumahan lainnya yang ada di Kota Bengkulu yaitu menawarkan sesuatu yang berbeda, jika kebanyakan perumahan belum di aspal dan memerlukan waktu yang sangat lama, justru jalan didalam perumahan Griya Pelangi sudah dicor beton. Adanya jalan yang sudah diaspal/semen akan melancarkan arus transportasi yang ada bagi seluruh penghuni rumah tersebut. Ditambah lagi Griya Pelangi bebas banjir, dan tidak perlu risau perihal air bersih karena sudah sumur bor.

beli rumah, kota bengkulu, perumahan, properti, harga rumah, griya pelangi, strategis, pekan sabtu, perumahan subsidi, perumahan komersil, murah, modern, aman banjirDengan kelebihan inilah maka tipe rumah 40/183 di jual dengan harga Rp 259 juta, DP 51 Juta (bisa diangsur/cicil 4x). Angsuran 2,6 juta untuk 15 Tahun.
Tipe rumah yang lain 45/150 dengan harga Rp 265 juta, DP 53 Juta (bisa dicicil 4x bayaran). Angsuran 2,3 juta untuk 25 tahun.

Harga diatas juga sudah termasuk dengan klaim asuransi. Jika suatu saat terjadi kebakaran rumah atau gempa, sehingga rumah retak atau rubuh maka klaim asuransi dapat segera mengatasinya. Tidak demikian jika pada perumahan subsidi yang hanya memiliki asuransi jiwa saja. Daripada rumah Anda rusak atau hancur karena gempa dan tidak bisa diklaim asuransinya, lebih baik memilih perumahan komersil seperti Griya Pelangi. Di perumahan subsidi walaupun rumah Anda rubuh atau retak, Anda juga tetap mesti membayar angsuran rumah sampai jatuh tempo. Inilah kelebihan Griya Pelangi karena hal ini sudah dicover dan bisa mendapatkan klaim dari asuransi.. Tentunya Anda tidak ingin kejadian tersebut terjadi pada Anda bukan?  

Rasanya harga segitu memang cukup mahal, untuk golongan tertentu. Namun, jika melihat kedepan harga rumah Rp 259 juta, setelah 15 tahun. Harga rumah tersebut justru berkali lipat dari harga semula.

beli rumah, kota bengkulu, perumahan, properti, harga rumah, griya pelangi, strategis, pekan sabtu, perumahan subsidi, perumahan komersil, murah, modern, aman banjirPerumpamaannya seperti ini, dahulu tahun 1990an perumahan perumdam type 36, dengan gaji hanya 60ribu (pns kala itu) tiap bulannya, dan angsuran Rp 20ribu. Seiring dengan waktu masuk tahun 2000an gaji pns naik bahkan mencapai 2 jutaan. Sedangkan angsuran rumah saat itu masih Rp 15ribuan. Alhasil, angsuran rumah tersebut bisa dilunasi dengan orang tua saya.

Menarik dan ingin booking segera Griya Pelangi ? Hubungi Hada (marketing  property) - 085228864966  

Related Posts:

Comments
0 Comments

0 Response to "Griya Pelangi, Konsep Rumah Modern Di Kota Bengkulu"

Post a Comment

Bagi Anda yang ingin berkomentar tapi tidak memiliki id Google, WordPress, LiveJournal, AIM, TypePad, atau Open ID… Maka Anda bisa menggunakan pilihan Anonymous atau Name/Url..

Komentar Anda sangat berguna bagi perkembangan dan kemajuan blog ini... Oleh karena itu, jangan ragu-ragu, silakan berkomentar.. Salam Blogger..